Banyak yang bilang bahwa FGO itu Hell Gacha Game, memang itu ada benarnya juga mengingat susahnya mendapat SSR karena chancenya hanyalah 1% dan chance tiap servantnya hanyalah kisaran 0,03% ini menunjukkan bahwa kita hanya bisa mendapat servant yang kita inginkan hanya dalam persentase 0,03% bayangkan betapa kecilnya angka itu :'v .

Sebenarnya tidak ada cara untuk mendapatkan Servant SSR langsung selain gacha di Guaranteed Banner. Tapi setidaknya tips - tips berikut ini akan berguna untuk kalian agar tidak sembarangan menghabiskan SQ kalian dengan hal - hal yang tidak penting.

Berikut Tipsnya :
1. Simpan SQ kalian untuk Banner Servant yang kalian inginkan, jangan tergesa - gesa habiskan SQ kalian. ini sudah dibahas dipostingan yang sebelumnya. Kalian harus hemat SQ, jangan pakai SQ untuk merestore AP, menghidupkan Servant yang mati dll. Karena 1 SQ itu sangat berharga = 3x battle di Free Quest :v , jadi gunakan dengan bijak.

2. Kumpulkan tiket !! Kalian akan diberi tiket 1 minggu 1 kali lalu kumpulkan tiket tersebut jangan digunakan untuk gacha di banner banner yang servantnya kurang diminati.

3. Kalian bisa gunakan 10x Roll langsung, tapi saya sarankan untuk menggunakan Single Roll saja karena dari Single Roll ini chance mendapat SSR kelihatannya lebih besar daripada langsung menhabiskan 30 SQ sekaligus. Terbukti saya sudah mendapat 2 SSR dari Single Roll dan banyak juga review review orang lain yang menyatakan bahwa Single Roll lebih baik daripada 30 SQ. Selain chancenya yang besar, Gacha single Roll ini juga lebih menghemat SQ kalian.

4. Jangan gacha di Story Banner, menghabiskan SQ di Story banner sama saja seperti bunuh diri, karena Drop rate semua servant akan dibagi sama rata sesuai Rarity. Memang gacha di Story Banner terlihat menyenangkan karena kita tidak tahu servant apa yang akan kita dapat nantinya, tapi sebaiknya kalian tidak menghabiskan SQ untuk hal yang sia - sia.

5. Tunggu banner servant, nah jika kalian Save SQ maka saatnya gacha di banner droprate up dan mendapatkan servant idaman kalian, dan ingat gachanya satu satu :v . Gacha lah di banner yang tepat !! Dan usahakan utamakan servant limited yang hanya ada di event - event tertentu.

Mungkin pembahasan kali ini cukup sekian. Banyak pemain yang mengeluhkan tentang susahnya mendapat SSR, as always gw cuman mau bilang tetap sabar, SSR akan datang dengan sendirinya pada waktunya..

Post a Comment

Previous Post Next Post