Banyak dari kalian yang secara asal - asalan memasang servant sembarangan dengan tidak tahu fungsi aslinya. Maka dari itu kuunime bakal bahas mengenai hal hal yang harus diperhatikan dalam memilih servant.

Kenapa kok masang servant doang harus dibahas? Karena masang servant yang cocok bisa memperbesar kemungkinan menang dalam battle, terutama jika lawan musuh musuh berdarah tebal kek Goetia. Nah jika kalian tepat milih servantnya maka kalian mungkin gak akan kalah dalam battle dan gak akan sampe pake Command Spell cuman untuk ngehidupin Servant kalian yang mati.


1. SSR memang bagus, tapi ketahui dulu skill dan NP-nya. Karena setiap servant memiliki keunggulannya masing masing. Tapi biasanya orang - orang menggunakan servant SSR untuk Damage Dealer maka gunakan servant lain yang bisa support servant tersebut. Memilih Merlin/Waver sebagai support sangat dianjurkan karena buff dari mereka berdua sangat membantu untuk melawan musuh musuh yang kuat, apalagi untuk musuh yang HPnya di Stack seperti di Shinjuku/Agartha.


2. Ketahuilah bahwa Servant 1 Star sekalipun bisa berguna jika kalian memanfaatkannya dengan benar. Servant seperti Hans, Mozart, Paracelcus, Shakespear sangat dianjurkan untuk membantu buff servant kalian. Jadi jangan ragu untuk upgrade servant tersebut walaupun raritynya hanya sebatas 1 star.


3. Jangan otak otot, maksudnya jangan melihat servant dari damage yang dihasilkan saja. Lihatlah servant dari skill dan keunggulannya. Misalkan disini saya ambil contoh Mash, dia kurang bagus dalam damage dan biasanya bagi pemula yang belum tahu keunggulan Mash akan menelantarkannya begitu saja karena damage yang dihasilkan sangat rendah. Padahal jika dilihat dari Skill dia lebih bagus dari servant yang lainnya, dan kelebihan lainnya tidak ada Cost di Formation untuk Mash.


4. Selain menggunakan Support dan Servant yang cocok, kalian juga harus memakai baju/Mystic Code yang pas dengan karakteristik servant kalian, tapi di sini saya akan menyarankan untuk memakai Atlas Academy Uniform cari aja yang bajunya warna ungu. Kenapa pakai baju itu? karena Skillnya seimbang, ada efek Invicible, Remove debuff dan reduce cooldown skill servant. Biasanya Baju ini akan berguna nanti saat kalian melawan musuh yang full debuff seperti Tiamat dan kawan kawan.


5. Jangan lupa upgrade skill servant kalian juga karena semakin besar level skill maka efeknya akan semakin besar dan cooldown akan berkurang !!

6. Gunakan Class Advantage untuk mendapatkan damage yang tinggi. Untuk penjelasan lebih jelasnya, kalian bisa lihat gambar di atas.



Cukup sekian tips dari gw, ingat jangan memandang rendah servant 1-3 star, karena tiap Servant punya kelebihannya masing masing.

Post a Comment

Previous Post Next Post